Saturday 15 June 2013

Cara di Add banyak orang secara otomatis di Facebook


Ditulis Oleh


Cara di Add banyak orang secara otomatis di Facebook

Siang-siang gini enaknya tidur ni….   tapi gk papalah demi kalian, saya rela nulis rahasia dibalik rahasia hihihihi yaitu Cara di Add banyak orang secara otomatis di Facebook dan ikuti tutorialnya....
Saya sudah bergelut dengan facebook sejak lama dan saya sudah mencoba banyak hal, diantara pengalamannya adalah saya di ADD ( tambahkan menjadi teman ) mininmal sepuluh orang dalam sehari….. asli lho tanpa pake robot atau script….
dengan adanya hal seperti ini kan bisa kita manfaat kan sebagai tambahan buat pengikut FB ( subscriber ) buat yang ingin memperbanyak
pengikut hehe



Ada beberpa syarat yang harus kalian penuhi sebelum melakukan trik saya Cara di Add banyak orang secara otomatis di Facebook, diantaranya adalah:
-          Isi formulirnya :o  hohohoh…kidding
-          Harus punya fb hehe
-          Aktif maen fb …
-          Jangan menyerah hehe…
Kembali k epembahasan awal, ikuti aja langkah langkah dibawah ini  :
-          Buatlah fb mu biar bisa di Add oleh siapa saja, untuk memperluas jangkauan lakukan setinganya agar fbmu publik.
-          Like lah status temen-temen kalian yang dikira termasuk dari seorang liker ( kurang lebih jempolnya ampe 30 an keatas perstatus), bila perlu diadd supaya kita memiliki banyak teman liker. Dan imbasnya ada pada status kita sendiri…..  pasti pada mikir kurang kerjaan amat…..tapi itulah intiya bro…cape kan like status terus???ni ane kasih cara cepet like status
Cukup dah segini saja  kenapa seperti itu??? Rahasianya ada pada status temen kita yang kita like itu….
jadi gini critanya, para liker itu suka add orang yang hanya jempoler orang-orang yang suka tuker jempol gitulah, cara mereka meng-ADD adalah dengan membuka orang-orang yang menyukai status liker tersebut dan smua teman yang menglike status akan di ADD semua… gitu! Ngerti kan??

Cara ini sudah saya buktikan sejak lama, dan ampuh, awalnya saya gk tahu kenapa saya banyak yang ADD ternyata dibalik semua itu ada ini hehe…. Yang penting syaratnya harus aktif difb, entah like atau add ke para liker. dan ternyata inilah Cara di Add banyak orang secara otomatis di Facebook

saya kira begitu, cukup sekian dan terimakasih J

eh tunggu gan,,,ane punya satu trik lagi,,jarang ada yang tahu lho,,,,cara dikomenin banyak orang,,kalo gk percaya lihat fb ane setelah itu klik ikuti/subcribe
atau ini tentang rahasia fb yang jarang diketahui



ANNOUNCEMET TRIKMAST3R

Terimakasih sudah berkunjung, anda boleh mengkopipaste artikel-artikel yang ada di blog ini tapi tolong hargai penulis dengan menyertakan link sumber, oke bro !! jika ada sesuatu silahkan hubungi admin

28 komentar:

  1. makasih bro atas ilmunya
    gue coba ya lihat hasilnya di
    https://www.facebook.com/ibnu.Al.Wasyimi
    https://www.facebook.com/Ibnu.Wsmi.07

    ReplyDelete
  2. oke om....terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  3. mantap gan, comet balik yaa gan

    http://vieed.blogspot.com/2013/04/cara-agar-facebook-banyak-di-add-orang.html

    ReplyDelete
  4. ..like...like..lol..!!!
    ..tq...like...like...!!

    ReplyDelete
  5. kok gak kelihatan lagi caranya???

    ReplyDelete
  6. Gua dh coba gan !!!! Sip tapi yg add sehari paling cuma 3-5 doang , tapi hampir tiap hari !!!!

    ReplyDelete
  7. keren gan


    http://indobokepbaru.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Gaya ampuh bner ,,sob keren

    ReplyDelete
  9. Mass Broo.. :)
    auto likenya gagal tuh diperbaiki lagi JavaScriptnya
    visitback :http://smartofpedia1.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. script yang mana gan??? ane tidak pake script

    ReplyDelete
  11. Muehehehe mantab 😄

    Ingin chat atau menimba ilmu dengan ane

    Add facebook ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sudah berkunjung,,,,apa nama fbnya gan?

      Delete
  12. Tanya Nabilah
    https://www.facebook.com/profile.php?id=100004429036178

    Add donk ^^

    ReplyDelete
  13. https://www.facebook.com/profile.php?id=100005401126504
    Jangan lupa min add itu fb saya hehe :D

    ReplyDelete
  14. Mimin betul, saya lakuin ituh baru beberapa bulan, dalam 1hari langsung overload yang add lebih dari 3.000 add

    ReplyDelete
  15. thanks bro fb saya baru,,
    tapi udah 800 aj temannya yg add..
    https://www.facebook.com/profile.php?id=100012890623946

    ReplyDelete